Pendiri KSJ, Kombes Pol. Ikhwan Lubis Kunjungi Ibu Istikharah Korban Begal

Kabar Daerah

LABUHAN – newskabarindonesia.com: Pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Kombes Pol. Ikhwan Lubis SH., MH., kunjungi rumah kediaman ibu Istikharah korban geng motor di Jalan Kail, Lingkungan V, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan. Jumat (27/5/2022). 

Sang pejuang dhuafa, Kombes Pol. Ikhwan Lubis SH., MH., berharap bantuan dan talih asih berguna bagi isteri korban dan anak-anaknya.

“Mudah-mudahan dalam kunjungan tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat bagi keluarga khususnya istri dan anaknya korban dan ke depannya kalau ada kesulitan baik itu dalam sekolah maupun sehari-harinya kami KSJ siap membantu untuk anak-anak ini,” kata Sang Pejuang Dhuafa.

Dalam kegiatan sosial tersebut, hadir, Kombes Pol. Ihkwan Lubis SH., MH., Waka Polsek Medan Labuhan, Lurah Sei Mati, Kepala Lingkungan V, Kel. Sei Mati, pengurus KSJ Kota Medan dan insan pers.

Selain itu, Kombes Pol. Ikhwan Lubis pejuang dhuafa sempat meluangkan waktu  berjalan kaki disekitar rumah  almarhum Retno Suwito membawa karus beras dan talih asih yang diberikan kepada kaum dhuafa.

(Rikcy) 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!