oleh

KWRI Tubaba Akan Gelar UKW Mandiri Juni 2022

Tulang Bawang Barat Newskabarindonesia.com : DPC.Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, akan melaksanakan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) Mandiri yang bekerjasama dengan PT. Aksara Solopos, Senin 30 Mei 2022.

Berdasarkan surat kesepakatan bersama antara KWRI Tubaba dan PT. Aksara Solopos “No 01/ASP/KB/SI/V/2022″, pelaksanaan kegiatan segera kami laksanakan pada Akhir Juni 2022 di Kabupaten Tulang Bawang Barat Provinsi Lampung. Mengingat proses persiapan untuk pemberkasan peserta UKW Mandiri baru mencapai 75%,” kata Mirhan saat diskusi bersama pengurus lainnya di Kantor KWRI Tubaba.

Sebelumnya sudah kami sampaikan kepada seluruh organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Tubaba, untuk mengikut sertakan baik pengurus maupun anggota dalam peningkatan kualitas jurnalis.

“Untuk anggota organisasi lainnya maupun yang independen dipersilahkan bagi yang berminat untuk meningkatkan kompetensi wartawan dipersilahkan untuk segera mendaftarkan diri dengan mengisi formulir pendaftaran dan menyelesaikan administrasi nya, dikarenakan kegiatan UKW segera kita laksanakan,” imbuh nya.

Selanjutnya Mirhan berharap kepada seluruh Porkopinda kabupaten Tulangbawang barat agar dapat mendukung sepenuhnya, dalam kegiatan Uji Kopentensi Wartawan (UKW) tersebut.
Menurut Mirhan, program Uji Kopentensi Wartawan ini merupakan salah satu bukti Kami mendukung program pemerintah untuk melahirkan jurnalis yang profesional Menuju Tubaba pulang Ke masa depan. Pungkasnya.(Mebu/Tim)

Facebook Comments

Komentar