Peringati Hari PKK Ke 50, TP-PKK Labuhanbaru Ikut Lomba Paduan Suara

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Meriahkan hari kesatuan gerak PKK ke 50 ketua PKK kabupaten labuhanbatu induk,
Ny.dr.Hj.Maya Hasmita, SP.OG.M.KM melalui Ketua Bidang Satu Ny.Ir.Hj.Diah Aulidan secara resmi membuka perlombaan paduan suara Mars PKK dan Mars HKG Kecamatan Se-Labuhanbatu di Aula Gedung PKK, Jalan WR.Soepratman, Kecamatan Rantau Utara, Selasa (31/05/2022).

Diawali acara dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya,dilanjut dengan lagu mars pkk dan doa .

Mewakili ketua PKK ny.dr.hj.maya hasmita , Ny.Diah Aulidan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta paduan suara yang hadir. Dia berharap, seluruh peserta dari masing-masing Kecamatan dapat memberikan hasil yang baik.

Aulidan juga menjelaskan, Lagu Mars PKK memiliki arti dan makna yang tersembunyi. Untuk itu, dia meminta kepada seluruh peserta dapat menyanyikan Mars PKK dengan sungguh-sungguh. Aulidan juga berharap kepada Dewan Juri agar memberikan penilaian yang seadilnya terhadap seluruh peserta. “Lagu Mars PKK memiliki makna yang tersembunyi di kehidupan sehari-hari kita. Maka, nyanyikanlah dengan sungguh-sungguh. Kami juga berharap kepada Dewan Juri untuk menilai sesuai kemampuan dan keadilan,”. Harapnya.

Dan Dari hasil penilaian yang mencakup Suara, Teknik, Pembawaan Lagu dan Penampilan. Dewan Juri I Panca Anugrah Sagala,S.Pd, Juri II Muksin Sirait dan Juri III Risma Melva memutuskan Kecamatan Bilah Hulu berhasil meraih Juara Pertama dengan nilai 945, Juara kedua diraih oleh Kecamatan Bilah Hilir dengan nilai 805, Juara Ketiga didapat Kecamatan Panai Hulu dengan nilai 750 dan Juara Harapan Satu jatuh kepada Rantau Selatan dengan nilai 730. (A.lubis)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!