oleh

Hairul Amri : Pasar Modern Tuba Barat Siapkan KFC dan Bakso Sony

Tulangbawang Barat – newkabarindonesia.com : Komitmen Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulangbawang Barat Hairul Amri, untuk memajukan Pasar Modern yang berada di Tiyuh Pulung Kencana kabupaten setempat agar ramai dan di minati masyarakat patut di apresiasi.

Beberapa terobosan jitupun mulai di gagas dan di masukan dalam rencana jangka pendek program Disperindag setempat.

Untuk meningkatkan gairah ekonomi di Pasar Modern Tiyuh Pulung Kencana, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tulangbawang Barat Hairul Amri berencana akan menghadirkan makanan siap saji terkenal Kentucky Fried Chicken (KFC).

Tak hanya KFC, Hairul Amri juga bersiap-siap untuk menghadirkan salah satu panganan asli Indonesia yaitu Bakso Sony plus taman bermain anak.

Ditemui di ruangkerjanya, Hairul Amri mengatakan, menghadirkan KFC, Bakso Sony dan hiburan anak merupakan salah satu trobosan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tulangbawang untuk memajukan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dan ini merupakan salah satu bagian dari promosi Kabupaten Tulangbawang Barat di mata masyarakat Lampung dan Nasional, artinya kabupaten berjuluk “Ragem Sai Mangi Wawai” menjadi barometer pembangunan dan pengembangan usaha serta investasi di Provinsi Lampung dan menjadi contoh kabupaten lainnya.

“Kita lagi berupaya melakukan pendekatan kepada pemilik KFC juga Bakso Sony dan Hiburan permainan Anak untuk dapat buka di pasar modern,Kata.” Hairul Amri. (ADV/Mebu/Red)

Facebook Comments

Komentar