Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak Labuhanbatu Gelar Pelatihan Kode Etik Kekerasan Eksploitasi

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Untuk melindungi hak hak dan perlindungan terhadap perempuan, pemerintah kabupaten labuhanbatu induk , dinas pemberdayaan dan perlindungan perempuan dan anak di pimpin oleh plt . Hj.tuti noprida Ritonga.laksanakan pelatihan dan penerapan kode etik perlindungan perempuan dari kekerasan dan eksploitasi seksual. Jumat (20/6/2022) hotel platinum Rantauprapat.

acara tersebut di buka dan di wakili Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA membuka Pelatihan.

Sekdakab Labuhanbatu mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat berterima kasih atas kegiatan yang sangat baik ini.

Dijelaskan Ir.Yusuf Siagian, wadah seperti inilah yang membantu pemerintah dalam menangani kekerasan terhadap perempuan dan anak di Kabupaten Labuhanbatu, dirinya berharap melalui pertemuan ini menjadi salah satu niat yang bagus bahwa inilah bentuk kepedulian pemerintah terhadap anak.

Dan acara dilanjut dengan cara edukasi dan penerapannya juga pembahasan lainnya.

Pelatihan yang dihadiri Sekretaris daerah dan undangan , Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu, Gabungan Organisasi Wanita GOW, FK PUSPA Kabupaten Labuhanbatu dan organisasi LSM itu, diisi dengan pemaparan materi oleh narasumber dari provinsi Sumatera Utara. (A.lubis)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!