oleh

DWP Diskominfo Labuhanbatu Tingkatkan Silahturahmi dan Kekeluargaan

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Dharma Wanita Persatuan Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Labuhanbatu Menggelar Silaturahmi guna meningkatkan kekompakan dan rasa kekeluargaan, di Ruang Konten Kantor Diskominfo, Senin (13/06/2022).

Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informasi drg. Eka Apriana mengucapkan terima kasih kepada ibu ibu yang hadir di acara Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada ibu – ibu yang hadir di acara Dharma Wanita Persatuan Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu,” Ucapnya

Disitu drg. Eka Apriana menjelaskan acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan kekompakan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara para istri yang ada di lingkungan kantor Diskominfo.

“Acara ini digelar untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan kekompakan dan menumbuhkan rasa kekeluargaan antara para istri yang ada dilingkungan kantor Diskominfo,” Jelas drg. Eka Apriana.

Selain itu dalam rangka ikut mendukung Program pemerintah memBolo Labuhanbatu, drg. Eka Apriana juga meminta kepada ibu – ibu para istri agar mendukung dan memberikan support terhadap suami yang bekerja di diskominfo

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dan tali asih oleh ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu drg. Eka Apriana.
Turut hadir di acara tersebut para pegawai ASN, para pegawai kontrak dan para istri yang ada di Diskominfo Labuhanbatu. (A.lubis)

Facebook Comments

Komentar