Pecinta Volly Ball, Adakan Turnamen di Belawan

Kabar Daerah

BELAWAN – newskabarindonesia.com: Dalam membangun semangat olahraga, NINGRAT CUP pecinta volly ball, adakan turnamen bola volly yang berlangsung di Jalan Deli, Kelurahan I, Kecamatan Medan Bealwan. Sabtu (25/6/2022).

Turnamen bola volly NINGRAT CUP yang ke 2 diikuti oleh 18 tim asal kota medan, Stabat, maupun Kabupaten Deli Serdang lainnya.

Singgih Putra Panitia Turnamen Bola Volly Ningrat Cup ke 2 mengatakan pada awak media bahwa kegiatan turnamen bola volly di laksanakan sebagai ajang silaturahmi bagi pecinta volly ball.

Kedepannya, NINGRAT CUP kita harapkan nanti didukung seluruh intansi dan lapisan masyarakat guna membangun olahraga volly ball. Mengingat saat itu, atlet Nasional kita mempertahankan juara dalam olahraga bola Volly.

Untuk itu, Panitia berterimakasih kepada lapisan masyarakat dan Penasehat sekaligus Ketua PAC IPK Kecamatan medan belawan turut serta membatu terlaksananya turnamen Nigrat Cup yang ke 2 di Belawan.

Dalam membangun lapangan volly, IPK Belawan menyumbangkan 100 sak semen guna perlengkapan lapangan volly. Selain itu, ada juga hambatan hambatan membangun olahraga dengan minimnya lokasi tempat untuk olahraga dibelawan. Ucap Panitia

Dalam kesempatan ini, Panitia Ningrat Cup Ke 2 mengucapkan terimakasih atas dukungan moral moril dari seluruh lapisan elemen masyarakat sehingga turnamen NINGRAT CUP KE 2 bisa terlaksana.

“Kita harapkan kedepannya, dukungan Pemuda dibelawan agar menghidupkan lagi olah raga dibelawan. Dengan olah raga tindakan kenakalan remaja pasti berkurangan,” ujarnya Panitia

Sementara itu, Rudy Simorangkir Penasehat IPK Belawan bersama Herianto Laut sebagai Ketua PAC-IPK Belawan sangat mendukung adanya kegiatan olahraga yang dilaksanakan turnamen NINGRAT CUP yang ke 2 kali dibelawan.

“Rudy Simorangkir yang akrap disapa opung salah satu tokoh pemuda dibelawan mengingtakan bahwa Diera tahun 90 an tersebut banyak lahir bakat bakat olahraga dari kota belawan”.

Misalnya ada menjadi pemain sepak bola di PSMS Medan, dan pelatih taekwondo, dan olahragalain dibelawan jelasnya Penasehat PAC IPK Belawan Rudy Simorangkir bersama ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut.

Selain itu, Olahraga juga sebagai tujuan terjalinnya silaturahmi antar masyarakat dan saling mengenal satu samalain dan terjalin persaudaraan yang lebih erat. Kata Opung Akrap disapa Penasehat PAC IPK Belawan

(Rikcy) 

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!