oleh

Sekertariat DPRD Lamsel Terima Kunker Sekertariat DPRD Kota Bandung

Lampung Selatan,Newskabarindonesia.com : Kepala Bagian Persidangan & Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kab. Lampung Selatan, Imballo Mardiono S.H., M.M., siang tadi menerima kunjungan dari Sekretariat DPRD Kota Bandung Jawa Barat. Pertemuan yang seyogyanya diterima oleh Sekretaris DPRD Lampung Selatan, Thomas Amirico, S. STP., M.H., diteruskan oleh Kabag Persidangan & Perundang-Undangan, dikarenakan pada waktu bersamaan, Sekretaris DPRD Lampung Selatan mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi Pejabat Pemerintah Daerah Tahun 2022 di Aula Rajabasa Kalianda. (04/07/2022)

Rombongan Sekretariat DPRD Kota Bandung yang dipimpin oleh Eka Taufik Hidayat, S. STP, M.Si yang juga menjabat sebagai Kabag Persidangan & Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kota Bandung, diterima oleh Kabag Persidangan & Perundang-undangan di ruang transit tamu kantor DPRD Lampung Selatan.

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut, Eka Taufik Hidayat menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah berkoordinasi mengenai pelaksanaan Sosialisasi Peraturan Daerah yang telah lebih dahulu dilaksanakan oleh Sekretariat DPRD Lampung Selatan, bagaimana dasar pelaksanaan, apa saja yang perlu dipersiapkan berkenaan dengan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dengan penuh antusias berdasarkan aturan-aturan yang berlaku, Imballo Mardiono dengan lugas dan ringkas menjelaskan bagaimana persiapan, mekanisme, dan pertanggungjawaban kegiatan Sosperda tersebut. Tidak lupa, Imballo Mardiono pun sudah menyiapkan bahan-bahan berupa dasar pelaksanaan kegiatan tersebut dalam bentuk softcopy.

“Dengan saling komunikasi dan berbagi informasi, kita harapkan ada inovasi dan manfaat dari pertemuan ini demi kemajuan Sekretariat DPRD kita.” Ujar Imballo dengan senyum khasnya.

Selain membahas tentang sosperda, Imballo Mardiono juga memperkenalkan potensi wisata yang terdapat di Lampung Selatan, bahkan tanpa sungkan Imballo Mardiono pun menawarkan diri untuk menjadi “Guide” para tamu untuk melihat langsung potensi wisata, terutama wisata pantai dan laut yang terdapat diseputaran Kalianda.

Untuk kedepannya, Kabag Persidangan & Perundang-undangan berpesan agar dikehadiran selanjutnya, teman-teman dari Sekretariat DPRD Kota Bandung bisa menginap di Kalianda, dikarenakan hal tersebut berpotensi akan menambah Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Eka Taufik Hidayat, sebelum mengakhiri kunjungan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penerimaan dan jamuan yang telah dipersiapkan oleh Sekretariat DPRD Lampung Selatan secara maksimal dan penuh kekeluargaan.

“Insya Allah, apa yang kami dapatkan dari sini, akan kami sampaikan dan laporkan kepada pimpinan kami di Kota Bandung, kamipun dengan senang hati akan menunggu kehadiran teman-teman dari Sekretariat DPRD Lampung Selatan di Kota Bandung”, ujar Eka Taufik Hidayat sebelum berpamit pulang. (Imron/red)

Facebook Comments

Komentar