oleh

DPPPA Pemkab Kabupaten Labuhanbatu Induk Gelar Sosialisasi FGD

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pemerintah daerah kabupaten labuhanbatu (DPPPA) gelar Focus Group Discussion (FGD) terus upayakan Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak (KTA) serta Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) di F2 Cafe Jl. Khairil Anwar Rantauprapat. Kamis, (07/07/2022).

Acara tersebut ,langsung di pimpin dan di buka oleh plt, kepala DPPPA hj.tuty noprida Ritonga ,saat itu ia, mengatakan ,Salah satu strategi untuk menurunkan angka kekerasan yang terjadi terhadap perempuan dan anak adalah melalui kegiatan pergerakan dan pemberdayaan masyrakat dengan mengembangkan jaringan dengan lembaga masyarakat melalui suatu Gerakan Bersama “Stop Anak Merokok dikarnakan ini adalah salah satu hal negatif bagi anak bangsa ucap ,hj.tuty.

Lalu acara dilanjut dengan diskusi bersama dengan Pemateri Tatang Hidayat Pohan secara Daring dan diikuti oleh para peserta FGD yang hadir dari berbagai elemen.

Terlihat hadir dalam diskusi Ketua Kwarcab Pramuka Sentosa Pohan, Ketua FK Puspa Veri Madewa, Ketua FKUB H. Galih Orlando, Ketua Hipmi Chepy Aditya, Ketua Karang Taruna Ahmad Ansyari Siregar, Ketua Granat Khairul Fahmi Lubis, KNPI, HMI, Dewan Kesenian, Sahabat Bunda Maya, pecinta musik rumahan, para awak media, dan tamu lainnya. (A.lubis)

Facebook Comments

Komentar