oleh

DPD LPM Kota Medan Bakti Sosial Donor Darah

MEDAN – newskabarindonesia.com: DPD LPM Kota Medan melaksanakan bakti sosial dalam kegiatan donor darah berlangsung di Jl. Tengku Amir Hamzah Blok A No 38 – 44 Medan – Sumatera Utara.Sabtu (16/7/2022).

“Aksi donor darah tersebut diikuti LPM Kecamatan dan kelurahan digelar dalam rangka memeriahkan HUT LPM RI ke 22 tahun”.

Pada kesempatan HUT ke 22 LPM RI, Ketua DPD LPM Kota Medan Hery Bolon adakan bakti sosial donor darah untuk masyarakat kota Medan.

Mudah mudahan dengan bakti sosial ini, setetes darah sangat berarti bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.

“Ia harapkan program program DPD LPM Kota Medan terus berkesinambungan guna membantu masyarakat kurang mampu dalam bakti sosial lainnya,” pungkas Hery Bolon.

Budi Yanto SH, Ketua DPC LPM Kecamatan Medan Belawan berikan apresiasi kepada DPD LPM Kota Medan atas bakti sosial ini.

Adapun manfaatnya saat melakukan donor darah, salah satunya meningkatkan produksi darah itu sendiri yang mana membantu tubuh agar tetap sehat.

“Dengan melaksanakan donor darah dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang memerlukan darah sekaligus manfaat kepada diri kita sendiri”. Kata Budi

Semoga masyarakat kota medan mendapat manfaat atas kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan oleh DPD LPM Kota Medan.

Darah yang disumbangkan ke Palang Merah Indonesia Kota Medan artinya bisa berguna untuk masyarakat. Jelas Budi Yanto didampingi pengurus LPM kelurahan dan kecamatan medan belawan.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar