oleh

Anak Dibawah Umur Diperkosa, Keluarga Korban Minta Polisi Hukum Berat Kedua Pelaku

MEDAN – newskabarindonesia.com: Kejadian pemerkosaan menimpa seorang perempuan masih dibawah umur berinisial DAP (15), warga Kecamatan Medan Marelan masuk proses penyelidikan kepolisian polrestabes medan, Senin (18/7/2022).

Diketahui dua pemuda, Michael dan Louis warga Jalan Platina Titipapan Medan Deli sebagai terlapor dalam kasus cabul anak dibawah umur.

Korban menjelaskan pada awak media, bahwa ia diajak Louis salah satu terlapor untuk jalan jalan dan makan malam. Akan tetapi korban dibawa kesebuah hotel di Medan Tuntungan pada rabu, 29 juni 2022 sekira pukul 20.00 Wib.

Saya diajak louis, katanya mau teraktir makan, eh.. rupanya saya dibawa ke hotel, sampai dihotel saya dipaksa masuk kekamar dan dipaksa meminum minuman keras, ngak lama saya antara sadar dan tidak, lalu louis dan michael menyetubuhi saya, setelah mereka puas, Hp saya mereka ambil dan mereka kabur meninggalkan saya dikamar hotel”, kata korban, menceritakan kronologis kejadian pemerkosaan tersebut yang didampingi kedua orangtuanya pada wartawan, dirumahnya Marelan, Sabtu (16/07/2022) malam.

Orang tua korban inisial T telah melaporkan hal tersebut dan membuat laporan nomor : STTLP/2143/VII/2022/SPKT/Polrestabes Medan/Polda Sumatera Utara.

Kemudian, orang tua korban meminta pihak Polrestabes Medan menjatuhkan hukuman berat pada kedua pelaku pemerkosaan tersebut.

Terpisah, saat dikonfirmasi Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa via whatsapp bahwa laporan sudah kami terima, sudah proses penyelidikan. Ujarnya singkat

(Rikcy/tim)

Facebook Comments

Komentar