Pemkab Labuhanbatu Gelar Rapat Sambut HKN ke 29

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd. membuka rapat Persiapan Pelaksanaan Hari Keluarga Nasional Ke-29 dan Pencanangan Bakti Sosial TNI Bangga Kencana Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu di Aula Kodim 0209 Labuhanbatu, Rantau Utara, Kamis (21/07/2022).

Pada rapat tersebut ,Sarimpunan mengatakan Kegiatan Harganas ini dimaksudkan untuk menguatkan untuk mengingatkan pada seluruh masyarakat akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa. Untuk itu pelaksanaan Peringatan Hari Keluarga Nasional diselenggarakan dengan fokus pada kegiatan dari, oleh dan untuk keluarga dan masyarakat serta didukung oleh pemerintah dan swasta untuk pencegahan Stunting dengan tema “Ayo Cegah Stuntung agar keluarga bebas stunting”.

Rapat dilanjutkan dengan diskusi bersama. Dan Berdasarkan hasil rapat, Kegiatan harganas direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola PTPN 3, Desa Afdeling I Kabupaten Labuhanbatu, pada tanggal 11 Agustus 2022.

hadir dalam rapat ini Kabid KB Nurhetty L. Tobing SKM, MKM., Pasiter Kapten CHB Sudomo, Beberapa Perwakilan OPD, Perwakilan Persit, beberapa Danramil, perwakilan Manajer PTPN, Kepala Desa Afdeling, dan undangan lainnya. (A.lubis)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!