oleh

Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Dapat Kunjungan Tim l PPKTT

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Kunjungan Tim l (satu) Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Tahun 2022 dan rombongan mengunjungi Kantor Camat Bilah Barat, Kedatangan tim penilai dipimpin langsung oleh Ketua Tim l (satu) Asisten l Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan M.Pd. Senin(25/07/2022)

Ketua Tim l (satu) Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Terbaik Drs Sarimpunan M.Pd dalam sambutan dan arahannya menjelaskan kedatangannya dengan rombongan ke Kecamatan Bilah Barat adalah dalam rangka penilaian Kecamatan terbaik tingkat Kabupaten Tahun 2022.

Asisten l berharap kepada seluruh tamu undangan yang hadir, terutama para kepada kepala desa sebagai ujung tombak desa untuk bersinergi dan berkontribusi dengan kecamatan, agar tugas pokok dan fungsi nya berjalan dengan baik.

Tampak hadir Tim Pembinaan dan Penilaian Kecamatan Kabupaten, Para Kepala Desa, Ketua PBD, Karang Taruna Kecamatan, Para Pengurus PKK Kecamatan, Babinkantifnas, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lain. (A.lubis)

Facebook Comments

Komentar