oleh

Staf Ahli Pemkab Labuhanbatu Pimpin Kunjungan Pembinaan Camat

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : melalui Staf Ahli Bupati pemkab labuhanbatu induk, Jumingan kunjungi Kecamatan Panai Tengah, setelah beberapa hari sebelumnya mengunjungi Bilah Hilir dan Panai Hulu, untuk melakukan Penilaian dan Pembinaan Kecamatan Terbaik Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 di Kantor Camat Panai Tengah, Rabu (27/07/2022).

selaku Ketua Tim II Penilaian dan Pembinaan jumingan mengatakan, Tim II membawahi empat kecamatan yaitu Bilah Hilir, Panai Hulu, Panai Tengah, dan Panai Hilir.

walaupun kegiatan ini adalah Pembinaan dan Penilaian, namun fokusnya adalah pembinaan, karena sudah 2 tahun Pemerintah Kabupaten tidak melakukan Pembinaan dan Penilaian. Ujar ketua tim ,jumingan .

Dan Kegiatan ini Lebih fokus ke pembinaan bagaimana meningkatkan kinerja pemerintahan ini menjadi lebih baik,”.

Kepada Camat Panai Tengah, Jumingan mengatakan bahwa Camat merupakan ujung tombak pemerintah kabupaten dalam mengatur di tingkat kecamatan.

Kepada Kepala Desa, Jumingan berharap para kepala desa dan lurah dapat bekerjasama dengan baik dengan Camat untuk membangun Kecamatan Panai Tengah.

Kegiatan dilanjutkan dengan expose dari Camat Panai Tengah Amran, S.Pd., MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Panai Tengah Sri Haji Amran, S.Pd., MM. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian pembinaan dari beberapa instansi yang ada di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Usai pembinaan Camat Panai Tengah Amran, S.Pd., MM. mengucapkan Terima kasih banyak kepada Tim Pembina dan Penilai atas penerangan dan masukan yang diberikan.

“Menambah pengetahuan dan wawasan kami, semoga bisa meningkatkan kinerja kami di kecamatan Panai Tengah, terangnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir ,Kapolsek Panai Tengah, Danramil, Kepala Lapas Labuhan Bilik, Kepala UPT dan UPTD Labuhan Bilik, para Kepala Desa di Kecamatan Panai Tengah, pengurus PKK Kecamatan Panai Tengah, Ketua Pokja Kampung KB Kecamatan Panai Tengah, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, dan hadirin undangan lainnya. (A.lubis)

Facebook Comments

Komentar