BELAWANnewskabarindonesia.com: Dua kelompok remaja kembali saling lempar batu terjadi tak jauh dari pajak impres di lingkungan 39, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan berhasil dibubarkan pihak kepolisian. Rabu (10/8/2022) Sekira pukul 22.40 Wib.

Entah siapa yang memancing untuk memulai keributan antara dua kelompok remaja tersebut hingga menimbulkan saling lembar batu bahkan ada juga menenteng senjata tajam.

Tidak lama keributan antar remaja terjadi, pihak kepolisian polsek belawan dan polres pelabuhan Belawan langsung turun ke lokasi keributan dan membubarkan dua kelompok remaja tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun, ada beberapa remaja datang dari arah PMB ke jalan bunga dan memancing remaja yang sedang duduk disekitar pajak impres Belawan.

Lantaran dipancing, keributanpun terjadi dengan remaja dari arah gang rukun dan remaja pondok ab pajak impres Belawan. Syukurlah, kepolisian datang kelokasi hingga keributan dua kelompok remaja berhasil dibubarkan.

Dalam peristiwa tersebut belum diketahui ada korban luka akibat pertikaian terjadi antara dua kelompok remaja. Hingga kini pihak kepolisian dan beberapa kepala lingkungan masih berjaga jaga dilokasi keributan tersebut.

(Rikcy)

By NKI Medan

AKU ADA UNTUK MU

Comment

%d blogger menyukai ini: