Lampung Selatan,Newskabarindonesia.com – Secara Aklamasi Warsa Kembali Terpilih Menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (Gapasdap) Bakauheni, Lampung Selatan tahun Periode 2022-2027.

Berdasarkan Surat keputusan DPP Gapasdap No: 005/KPTS/X/2022 tanggal 9 oktober 2018 tentang pengesahan susunan pengurus Dewan Pimpinan Cabang GAPASDAP Bakauheni masa bhakti 2017 – 2022.

Serta berdasarkan Hasil rapat pleno DPC Gapasdap bakauheni tanggal 9 September 2022. Telah terbentuk Panitia Muscab Anggota Gapasdap Bakauheni ke IX tahun 2022.

Atas dasar tersebut pada hari rabu (14/9/2022) anggota DPC GAPASDAP Bakauheni menggelar acara pemilihan ketua DPC GAPASDAP Cabang Bakauheni tahun periode 2022-2027 di Grand Elty Krakatoa Kalianda.

Ketua Umum DPP GAPASDAP Khoiri Soetomo mengucapkan selamat menjalankan Muscab Ke IX tahun 2022 kepada DPC GAPASDAP Bakauheni,

“Mudah mudahan dalam musyawarah ini tidak hanya mampu memilih ketua yang amanah, namun juga mampu menyelesaikan persoalan persoalan yang terjadi di lintasan yang ada di wilayah DPC GAPASDAP Bakauheni” ujarnya saat meresmikan Muscab Ke IX DPC GAPASDAP Bakauheni.

Sementara Warsa Ketua DPC GAPASDAP terpilih menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada seluruh anggota GAPASDAP yang telah hadir pada agenda yang selalu digelar tiap lima tahun sekali tersebut.

“Meskipun secara aklamasi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GAPASDAP, sekaligus saya memohon kerjasamanya” ucapnya.

Perlu diketahui juga, majunya DPC GAPASDAP Bakauheni ini tidak lepas dari peran serta semua pihak yang ada.

“Oleh karena itu harapan saya kepengurusan DPC GAPASDAP Bakauheni ke depan dapat semakin. (Imron/Red).

Comment

%d blogger menyukai ini: