Bupati Labuhanbatu Sosialisasikan Pencegahan Paham Radikal dan Terorisme

Tak Berkategori

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Pemkab labuhanbatu, membuka acara Sosialisasi Peningkatan Pengetahuan Paham Radikalisme dan Terorisme serta Pencegahannya bagi Pelajar Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Labuhanbatu di Gedung PKK Kabupaten Labuhanbatu, Jl. WR Supratman. Kamis (15/09/2022).

Adapun dikatakan Bupati pada acara tersebut, Kewaspadaan Dini yang kita laksanakan pada hari ini, tentu mengingatkan kita sebelum terjadi hal-hal yang bisa merugikan pada diri kita, kepada keluarga kita dan juga merugikan kepada terkhusus masyarakat lLabuhanbatu” ucap Bupati.

Tujuan kegiatan ini adalah sosialisasi tentang Paham Radikalisme, Terorisme bagi Para Pelajar di Labuhanbatu untuk meningkatkan kewaspadaan pengetahuan dan kewaspadaan dini kepada pelajar.

Ikut mendampingi kegiatan sosialisasi Asisten I Setdakab Sarimpunan Ritonga, Kepala Badan Kesbangpolinmas Nilwansyah, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST.,M.Kom, Para Pelajar SMA Sederajat dan tamu undangan lainnya. (A.lubis)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!