SUMUTnewskabarindonesia.com: Bertambah ditahun pemilihan legislatif, Sang pejuang duafa H. Ikhwan Lubis, SH. MH, tergabung dari lebih 100 calon Dewan Perwakilan Rakyat Republik (DPR-RI) hadiri konsilidasi arahan ketua umum Partai Nasdem Suria Palo.

Rombongan para peserta Calon Legislatif menghadiri arahan Ketua Umum Partai Nasdem Suria Palo bertempat dikantor Dewan Pusat Partai Nasdem Jl. Agus Salim, Jakarta Pusat. Rabu (14/10/2022) pekan lalu.

Dimana sosok sang pejuang dhuafa H. Ikhwan Lubis, SH.MH, ditargetkan masuk dalam Agenda diunggulkan meraih kursi Pencalonan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) tahun 2024 mendatang.

H. Ikhwan Lubis, SH.,MH

 

Saat menerima arahan yang diberikan langsung Ketua Umum Pusat Partai Nasdem Suria Palo. Dan nantinya bersama para Caleg DPR RI Partai Nasdem optimis menargetkan tambahan kursi untuk para Anggota Dewan DPR RI tahun 2024 pemilihan mendatang.

Diketahui H. Ikhwan Lubis, SH.MH, sang pejuang kaum dhuafa kini mendapat kepercayaan untuk bersaing diwilayah Dapil III Provinsi Sumatra Utara.

Kemudian, Visi dan Misi memperjuangkan nasib Masyarakat kecil antaralain Anak yatim piatu dan Para Kaum Dhuafa akan diperjuangkan oleh Sosok Pejuang Dhuafa H. Ikhwan Lubis, SH. MH.

“Dikatakan H. Ikhwan Lubis, SH. MH akan terus berjuang melakukan Gerakan Sosial Nasional tergabung dalam Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang telah ia dirikan selama 3 tahun tanpa pernah berhenti menyantuni masyarakat kecil”. Harapnya

Masih disampaikan H. Ikhwan, SH.MH., selama saya di beri kesehatan dan Panjang umur, ia akan terus mengabdi kepada masyarakat.

Salah satunya, bersama KSJ kami akan membuat perubahan Bangsa Indonesia menjadi lebih baik dalam semua unsur Sesuai cita-cita H. Ikhwan Lubis, SH.MH bersama KSJ dan Kami akan membuat Negara ini lebih Peduli kepada masyarakat khususnya masyarakat yang membutuhkan.

“Gerakan Sosial Nasional Sedekah Jumat akan menjadi target H. Ihkwan Lubis, SH. MH, dalam Memperjuangkan hak-hak Masyarakat dari kalangan bawah. Melalui Idiologi Pancasila yang kita anut Keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia yang menjadi Dasar kita untuk memperjuangkan Masyarakat kecil”, Ungkapnya

(Rikcy)

By NKI Medan

AKU ADA UNTUK MU

Comment

%d blogger menyukai ini: