Di Hajar Hingga Babak Belur, Oknum Anggota Polisi Ini Diduga Aniaya Pelanggannya

Tulangbawang Barat

Tubaba, newskabarindonesia.com : Dugaan penganiayaan terhadap pelanggan karaoke Alaska Dwi Putra di Kabupaten Tulangbawang Barat yang terjadi pada Minggu dini hari (06/11/2022) sekitar pukul 02.00 WIB membuat korban atas nama Zem trauma berat.

Tak hanya trauma, dugaan penganiayaan yang diduga melibatkan Oknum Anggota Polisi dan kelompoknya itu membuat Zem dan beberapa rekannya trauma.

Budi salah satu korban penganiayaan menuturkan, ia dan beberapa rekannya termasuk Zem sengaja mencari hiburan karaoke di Alaska Dwi Putra yang berlokasdi di Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Sekitar 2 jam kemudian tepatnya pada pukul 02.00 WIB ia dan Zem beserta beberapa rekannya menudahi kegiatan karaoke tersebut.

Lantaran tidak ada ATM serta M.Banking dan uang cash yang di bawa Zem tidak cukup, maka ia meminta kepada pengelola karaoke untuk menunda pembayaran hingga besok pagi dengan jaminan sepeda motor.

Belum selesai Budi berbicara, Dedi yang di sebut-sebut sebagai pemilik Karaoke Alaska Dwi Putra sekaligus anggota Polri langsung memegang leher dan langsung mengambil sesuatu yang di duga senjata tajam.

Perkelahianpun terjadi, di halaman parkir Karaoke Alaska Dwi Putra, beberapa pemuda yang di sebut pengikut Dedi langsung menghajar Zem dan beberapa rekannya.

Terkait kejadian tersebut, korban Zem telah melaporkan perbuatan tidak menyenangkan dan dugaan penganiyaan oknum anggota Polri itu ke Polres Tulang Bawang Barat. (MeBu/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!