Belawan,newskabarindonesia.com : Aktivitas pengolahan tandan buah segar atau TBS yang di lakukan PT. Sarana Argo Nusantara terus menjadi sorotan publik lantaran warga kerap mencium bau tidak sedap pada parit atau saluran air warga setempat.

Warga setempat menyebut sejak berdirinya PT. Sarana Argo Nusantara di daerah tersebut, warga kerap mencium bau tidak sedap yang diduga sisa hasil limbah dari produksi pengolahan tandan buah segar milik perusahaan tersebut.

Untuk mencari keberanan dan pemberitaan yang berimbang, redaksi newskabarindonesia.com pun mencoba menghubungi Kabag Sekper KPBN Ryant.

Dalam pesan singkat whatsup yang di kirim ke redaksi Ryant yang di konfirmasi soal Instalasi Pengelolahan Air (IPAL) PT. Sarana Argo Nusantara pria ini tidak memberikan jawaban sesuai yang di pertanyakan.

Ditanya soal IPAL Ryant menjawab Sepanjang berjalannya kegiatan tangki timbun, sudah terhandle dengan baik.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada konfirmasi resmi terkait Instalasi Pengelolaan Limbah atau IPAL PT. Sarana Argo Nusantara.

Pria yang mengaku bernama Ryant dengan jabatan Kabag Sekper KPBN tidak merespon ketika kembali coba di hubungi redaksi newskabarindonesia.com. (Ricky/Red)

Comment

%d blogger menyukai ini: