Belawan,newskabarindonesia.com : Tumpahan minyak CPO PT. Sarana Argo Nusantara atau PT. SAN yang bercampur dengan air yang berada di sekitar lokasi perusahaan di tanggapi santai oleh Kabag Sekper KPBN Ryant.

Melalui pesan singkat yang di kirimkan Ryant, Ia mengatakan bahawa semua sudah berjalan sesuai prosedur perusahaan. Selanjutnya terkait proses penimbangan, sounding, masuk keluarnya CPO ke tangki timbun termonitor secara jelas dan aman melalui pemantauan oleh CCTV.

Ia menambahkan, semua proses pengisian CPO ke tangki baik pra dan pasca, terkendali dan termonitor dengan baik sesuai prosedur.

Diberitakan sebelumnya, tumpahan minyak Crude Palm Oil (CPO) milik PT. Sarana Argo Nusantara yang berlokasi di Jalan Ujung Baru Belawan, Medan Sumatera Utara menjadi sorotan publik lantaran diduga mencemari lingkungan dan dikhawatirkan dapat menimbulkan penyakit kulit.

Berdasarkan pantauan wartawan dilapangan ada genangan air yang bercampur dengan minyak CPO diduga limbah tampak disekitar tangki timbun PT Sarana Argo Nusantara yang diduga mencemari lingkungan sekitar. (Ricky/Red)

Comment

%d blogger menyukai ini: