LABUHAN DELInewskabarindonesia.com: Agus Salim Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC-IPK) Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Prov Sumatera Utara ternyata mempunyai jiwa sosial. Senin (23/1/2023).

Beberapa waktu lalu, Agus Salim Ketua PAC IPK Kec Labuhan Deli hadir dalam mengikuti kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Madrasah Quran Al Hikmah di Provinsi Jawa Barat, Minggu 23/10/2022.

Diketahui Agus Salim asli berdarah Jawa tersebut sering melakukan bakti sosial pada anak yatim dan kaum duafa di Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Terlihat dalam pembagian nasi kotak setiap jumat berkah dilakukan Agus Salim bersama kader kader IPK Labuhan Deli membagikan nasi kotak kepada masyarakat pengguna jalan tepatnya didepan kantor PAC IPK Kec Labuhan Deli, Jl Veteran No. 14, Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli.

Selain itu, dalam 3 (tiga) bulan hingga 2 (dua) sekali ia rutin membagikan beras dan tali asih secara door to door ke rumah rumah masyarakat khusunya kaum duafa.

Dalam situasi menjelang pilkada, tokoh pemuda tersebut mengharapkan kerjasama menjaga situasi kamtibmas di kecamatan Labuhan deli agar tidak mudah terpancing dengan isu isu sehingga memicu terjadi selisih paham.

Tambahnya Agus Salim menegaskan ia bersama pengurus IPK Kecamatan Labuhan Deli tetap komitmen menjaga situasi kamtibmas aman dan terkendali, ujar Ketua PAC IPK Labuhan Deli

“Mengakhiri dengan kata-kata bijak, Ayo mari ciptakan hubungan antar organisasi di daerah ini dengan baik dan kondusif, dan juga tunjukkan kepada masyarakat dengan hal-hal yang positif, berbuatlah kebaikan ditengah masyarakat dan juga hadapi permasalahan dengan duduk bersama”.

(Rikcy)

By NKI Medan

AKU ADA UNTUK MU

Comment

%d blogger menyukai ini: