Saat Apel, 4 Personil Polres Pelabuhan Belawan Terima Penghargaan (Reward)

Kabar Daerah Medan

BELAWANnewskabarindonesia.com: Dilapangan apel, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua SH. MH langsung memberikan penghargaan atau Reward kepada 4 (empat) personil Polres Pelabuhan Belawan, Senin (23/1/2023) pukul 08.00 WIB.

Apel pagi dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan dan disaksikan Wakapolres Pelabuhan Belawan, Para Kabag, Kasat,Kasi,Kapolsek Sejajaran Polres Pelabuhan Belawan Perwira,Bintara, ASN,Casis dan Phl Polres Pelabuhan Belawan saat memberikan Pemberian atau Reward kepada 4 personil.

Adapun personil Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat Reward yaitu, AKP Rudy Syahputra, SH., MH / Kasat Reskrim, Iptu Marlon Hutapea, SH / Kanit 1 Sat Reskrim, Aipda Suko Madioso / Anggota Sat Reskrim, Aipda GCB Daeli / Anggota Sat Reskrim.

Kapolres menyampaikan arahan dalam apel, Puji Syukur kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas berkat karunia-Nya kita dapat hadir melaksanakan apel pagi ini.

Kepada yang terhormat pak waka dan seluruh PJU,Perwira, Bintara,ASN dan PHL Pada pagi hari ini senin  23 januari 2023 kita bersyukur hari ini cuaca cerah dan kita dapat berkumpul dalam melaksanakan apel.

“Untuk itu, dimohon kepada para kabag kasat kasi agar dimonitor anggotannya yang sedang sakit dan sekedar mengingatkan apabila sakit lebih dari 3 hari harap dimintai keterangan surat sakit nya,” mbuhnya AKBP Josua

Disela sela apel, Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam pelaksanaan apel. Tutur Kapolres

Untuk penghargaan hari ini telah saya ajukan kepada kabid propam dan irwasda dan mereka setuju untuk memberikan reward  kepada personil yang berhasil dalam melaksanakan tugasnya menangkap pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur yang kemarin banyak beredar di medsos.

“Ia juga mengucapkan terima kasih kepada personil Satreskrim atas prestasinya,” terang AKBP Josua

Dan untuk Satreskrim, Satnarkoba dan Satlantas khususnya Unit Laka apabilah ada LP itu wajib segera kalian tangani,saya tidak ingin personil saya tidak Profesional dan jika ada prestasi pasti saya kasih reward. Tegasnya Kapolres Pelabuhan Belawan

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!