Ketua KNPI Lamsel Lepas 1000 Lebih Peserta Jalan Sehat

Lampung Selatan

Newskabarindonesia.com : Merik Havit, SH., MH., selaku kepala Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan sekaligus Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Selatan melepas 1000 lebih peserta jalan sehat.

Jalan sehat tersebut dalam rangka puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 Desa Gunung Terang Kecamatan Kalianda yang digelar di sepanjang jalan lingkar desa tersebut pada Minggu pagi (20/08) yang di ikuti oleh warga gunung terang dan sekitarnya.

Saat star terlihat para peserta tampak begitu antusias mengikuti Jalan Sehat tersebut.

Ketua pelaksana jalan sehat Suhendri, SE., dalam sambutannya mengatakan, Selamat datang kepada ketua BBHAR Lampung Selatan sekaligus ketua KNPI Lampung Selatan dan selamat ikut serta.

Semoga bang Merik Havit yang sudah hadir ikut jalan sehat di desa kami dan bang Merik Havit selalu diberi kesehatan, kemurahan rejeki sehingga dapat selalu membantu wong cilik, ujar Suhendri yang sontak di amini oleh seluruh peserta jalan sehat.

“Termkasih juga kepada semua pihak yg sudah membantu berjalannya kegiatan jalan sehat ini” tambah Suhendri.

Ditempat yang sama, Merik Havit mengatakan, semangat warga Desa Gunung Terang dalam menyambut HUT RI ke-78 ini, harus didukung penuh dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga persatuan dan kesatuan tetap terjalin dan terjaga.

“Alhamdulillah, kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas undangan jalan sehat ini, sehingga saya dapat ikut serta” ujar Merik Havit yang dikenal dengan Pengacara Wong Cilik ini.

Adapun jalan sehat ini, menyediakan hadiah utama sepeda hingga hadiah menarik lainnya. (Imron/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!