Labuhanbatu -newskabarindonesia.com : Didampingi Bupati Labuhanabatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan wakil Bupati hj.ellya rosa beserta jajarannya opd pemerintah kabupaten Labuhanabatu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi ,silaturahmi dengan para tokoh masyarakat Labuhanbatu Raya di rumah dinas pedopo Bupati labuhanbatu Rantauprapat, Kamis (24/08/2023).

Bupati mengucapkan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu, di bumi ika bina en pabolo.
kepada gubernur di bumi ika bina en pabola Kabupaten Labuhanbatu, semoga dengan kunjungannya ke kabupaten ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat labuhanbatu,” ucap Bupati.

Gubernur Provsu dalam sambutannya mengatakan sumatera merupatakan provinsi kedua terbanyak se- Indonesia yang mendapatkan award yaitu 95 award.
Pada kesempatan itu ,Gubsu juga memberikan piagam penghargaan kabupaten layak anak tingkat madya 2023, kepada kabupaten Labuhanabatu.

“Sumatera Utara merupakan kabupaten kedua terbanyak di Indonesia yang mendapatkan Award dengan 95 award, kita hanya kalah dari Jawa barat. hal tersebut kita dapat karena kerja keras kita bersama, untuk itu saya ucapkan terima kasih,”ungkap Edy Rahmayadi

ia juga mengatakan pentingnya kasih sayang dengan sesama dan mengajak masyarakat untuk jujur dalam menjalani kehidupan usai bercengkrama dengan masyarakat labuhanbatu Kemudian lanjut dengan pembagian sembako dari pemerintah provinsi sumatera utara kepada masyarakat Labuhanbatu.

Turut hadir Wakil Bupati labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM., Bupati Labura, Bupati Labusel, Wakil Bupati Labura, Wakil Bupati Labusel, Sekda Labuhanbatu Ir. Hasan Heri Rambe, Forkopimda Labuhanbatu, Forkopimda Labura, Forkopimda Labusel, Para Asisten, Para Pimpinan OPD, Ketua TP-PKK Provsu, Ketua TP.PKK dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Sp.OG.MKM., Para Camat, Para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP, Tokoh Etnis dan Tamu Undagan (A.lubis)

Comment

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d blogger menyukai ini: