Bakal Calon Pengurus KPI Sumatera Utara Audensi Jalin Silaturahmi KSOP Utama Belawan

Apakabar INDONESIA

BELAWANnewskabarindonesia.com: Bakal calon pengurus Kesatuan Pelaut Indonesia KPI Sumatera Utara melakukan audensi yang diterima di ruangan kerja Kasi Bidang Perkapalan dan Kepelautan Kantor Kesyahbansaran dan Otoritas Pelabuhan KSOP Utama Belawan, Rabu (15/5/2024).

Rudi Hartono dari PT Pelayaran Panca Abadi Samudera, Sabam PT Pelayaran Rusa Shipping Line dan mewakili para pelaut Sumatera Utara hadir di ruangan Kasi Bidang Perkapalan dan Kepelautan, Faridi M.,Mar.,Eng.,M.,MTr didampingi Kepala Bidang Penjagaan, Patroli dan Penyidikan Marganda Lamhot Asi Sihite, SE, M.MTr.

Dikatakan Rudi Hartono bakal calon KPI Sumut mengucapkan terimakasih dan menyampaikan apresiasi kepada jajaran KSOP Utama Belawan yang telah menerima dengan baik dan memberikan motivasi serta dukungan agar meneruskan kembali pengurus Kesatuan Pelaut Indonesia KPI Sumut.

Bakal Calon Pengurus KPI Sumatera Utara Audensi di Ruangan Kerja Kasi Bidang Perkapalan dan Kepelautan KSOP Utama Belawan
Bakal Calon Pengurus KPI Sumatera Utara Audensi di Ruangan Kerja Kasi Bidang Perkapalan dan Kepelautan KSOP Utama Belawan

“Dimana KPI Sumut dapat mewadahi pelaut untuk memberikan akomodir pelayanan kepada seluruh pelaut di Provinsi Sumatera Utara khususnya,” kata Rudi Hartono.

Visi Misi KPI ini memperjuangkan hak hak pelaut untuk meraih kesejahteraan kepada para pelaut, terangnya Rudi diruangan kerja Kepala Bidang Perkapalan dan Kepelautan Anis Faridi, M. Mar, Eng.,M.,MTr.

“Kedepannya KPI Sumut mengaktifkan wadah dan meneruskan pengurus Kesatuan Pelaut Indonesia untuk mempermudah para pelaut memperoleh kesejahteraan dan hak hak nya sebagai pelaut Indonesia,” terang Rudi Hartono

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!