Jabat Sekertaris Bidang Budaya Maritim, Ini Kata Bupati Pesibar

Apakabar INDONESIA Pesisir Barat

Pesisir Barat : Bupati Pesisir Barat Provinsi Lampung Dr. Drs Agus Istiqlal, SH., MH dipercaya menjabat sebagai Wakil Sekretaris Bidang Budaya Maritim yang dikukuhkan oleh Staf Kepresidenan Republik Indonesia Jend (Pur) DR. H. Moeldoko.

Pengukuhan tersebut dilakukab pada acara Rakernas dan Expo Maritim yang dilaksanakan oleh Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) pada hari Jum’at, (22/3/2019), bertempat di Borneo Ball Room Novotel Balikpapan.

Pada Rakernas Pertama Aspeksindo tersebut, Bupati menyampaikan Salam Maritim ” Satu Laut Sejuta Manfaat “. Selanjutnya Bupati Agus Istiqlal menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pengurus pusat Aspeksindo yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai salah satu pengurus inti Aspeksindo.

Selanjutnya Bupati Agus Istiqlal menyampaikan, bahwa dirinya selaku Kepala Daerah selalu berkomitmen untuk selalu memberdayakan masyarakat Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlalbjuga akan berupaya agar nantinya potensi-potensi yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, seperti potensi pariwisata, potensi perikanan dapat dimanfaatkan oleh semua pihak terutama para investor.

Reporter : Indra
Editor : Red

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!