oleh

Beri Bantuan Masjid dan Alat Sholat, Polsek NA Ajak Warga Jaga Situasi dan Kompak

Labuhanbatu Raya, newskabarindonesia.com : Komitmen Jum’at berkah dan saling berbagi nampaknya terus dijalankan oleh Polsek NA IX-X yang dipimpin AKP Anggun Adhika Putra.

Kali ini Polsek NA menyerahkan bantuan pembangunan masjid berupa 10 zak semen dan menyerahkan Kitab Suci Al-quran untuk Maghrib mengaji serta alat shalat.

Hal ini terungkap saat personel kepolisian yang dipimpin AKP Anggun melaksanakan Jumat Berkah Masjid Nurul Iman Dusun Pinang Lombang Atas, Desa Sungai Raja, Kecamatan Na IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (28/9/2018).

Dalam arahan dan bimbingannya, kapolsek mengucapkan salam hormat dari Kapolda Sumut dan Kapolres Labuhan Batu untuk masyarakat Desa Sei Raja dan ucapan terimakasih atas situasi Kondisi yang kondusif.

“Saya mengajak masyarakat bersama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif jelang Pilkades, Pilleg, Pilpres. Jangan mau diadu domba dan dipecah belah. Pilihan boleh berbeda, namun persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga,” pinta Kapolsek.

Tak hanya itu, masyarakat diminta untuk selalu proaktif di dala kehidupan bermasyarakat.

“Jika mendengar, mengetahui, melihat suatu tindak pidana agar melapor pada petugas kepolisian. Aktifkan siskamling. Bersama kita cegah dan tangkal peredaran narkoba, masuknya ajaran radikalisme, dan kriminalisme,” tegasnya.

Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tidak terlibat dalam lingkaran kriminalitas dengan membeli kendaraan yang tidak ada surat-suratnya dan dibawah harga. Sebab, ini bisa terjerumus ke dalam lingkaran kejahatan (Pasal Penggelapan/ Penadahan).

Dalam kesempatan ini, turut hadir Sekdes Sungai Raja, Jepri Sanid, Bhayangkari Polsek Na IX-X, Ketua BKM Nurul Iman, Aamri Siregar, tokoh mastarakat, tokoh agama, dan sekitar 150 jamaah Solat Jumat.(Je/Red).

Facebook Comments

Komentar

News Feed