Disclaimer

oleh

Ketentuan : News Kabar Indonesia.Com dibawah naungan PT. Kabar Indonesia Satu. Portal berita ini memberikan informasi aktual, tidak memihak, dapat dipercaya dan menjadi teman bacaan yang menarik.

Pada dasarnya semua berita, foto dan video dan semua konten yang ada di News Kabar Indonesia.Com bebas dinikmati pembaca.

Ketentuan khusus untuk interaksi dan pemanfaatan konten di News Kabar Indonesia.Com kami rumuskan sebagai berikut:

  1. Para pembaca dilarang memanfaatkan berita yang ada di News Kabar Indonesia.Comuntuk melecehkan, menghina, merendahkan, dan menyinggung suku, agama, ras dan antargolongan (SARA), gender/jenis kelamin, kondisi fisik/cacat, institusi/kelompok tertentu, pornografi, kata-kata jorok/kasar, dan hal-hal lain yang tidak sesuai etika dan norma kepatutan bangsa Indonesia .
  2. Para pembaca dilarang melakukan tindakan plagiarisme, penyaduran, penggandaan, pembajakan isi tanpa seizin pengelola News Kabar Indonesia.Com
  3. Dilarang menyebar fitnah, berita bohong, melakukan kegiatan-kegiatan yang dilarang di Republik Indonesia, memicu kebencian atas golongan atau kelompok tertentu.
  4. Para pembaca dilarang melakukan aktivitas yang bisa mengganggu pelayanan News Kabar Indonesia.Comdalam bentuk virus, trojan, atau program-program komputer yang merusak penampilan News Kabar Indonesia.Com
  5. Redaksi News Kabar Indonesia.Comberhak untuk menayangkan atau tidak menayangkan berita yang dikirim oleh masyarakat.
  6. RedaksiNews Kabar Indonesia.Com  tidak bertanggung jawab atas semua komentar dan berita yang dikirim oleh masyarakat.
  7. Redaksi News Kabar Indonesia.Com hanya menayangkan komentar dan berita dengan data dan identitas pengirim yang jelas.
  8. Citizen Jurnalism adalah kiriman berita baik dalam bentuk foto, video, artikel, opini yang dikirim oleh masyarakat melalui Email atau Account Facebook & Twitter. Redaksi dan Management tidak bertanggung jawab atas artikel atau opini yang dikirimkan oleh warga sebab yang bersangkutan sifatnya hanya memberi informasi kepada masyarakat dan tidak dibekali ID Card serta Surat Tugas dari Redaksi News Kabar Indonesia.Com

Facebook Comments