Polisi Selidiki Mayat Laki-laki Yang Ditemukan Tewas di Jalan Raya Pergudangan Margomulyo

Apakabar INDONESIA Hukum dan Kriminal

Surabaya, newskabarindonesia.com : Kapolsek Tandes Kompol Kusminto SH.didampingi Kanit lantas AKP Didik S dan Kanitreskrim ipda Gogot P.beserta Anggota mendatangi lokasi di temukan mayat seorang laki-laki dengan posisi di atas tempat duduk panjang kepala berada di sebelah barat mengenakan kaos Abu-abu dan celana jine warna biru di Pinggir Jl. Raya Pergudangan Margomulyo Indah No 3 Kel. Balongsari, Kec. Tandes Kota Surabaya.senin 18/2/2019.sore.

Korban bernama Suwarno, pekerjaan Sopir
Alamat Jl Lambung mangkurat Rt 4 Rw 4 Desa Plaosan Kec. Babat Kabupaten Lamongan.

Kedua saksi adalah Suwito penjual Bakso dan Andik Supriyanto seorang sopir.

Kronoligis Pada Hari Senin tanggal 18 Pebruari 2019 sekitar pukul 15.00 wib Saksi Andik Supriyanto sedang makan bakso tiba-tiba datang korban Suwarno waktu ditawari makan.bilang saya sudah makan tapi ingin makan terus selanjutnya ikut beli dan makan Bakso sampai habis dan tiba-tiba Korban bilang Ya Allah dan tubuhnya terkulai lemas Sandar di tubuh saksi.

“selanjutnya oleh saksi Ditidurkan di Bangku bersama teman kerja korban dan ternyata Beberapa saat kemudian Tidak bernafas/ Meninggal Dunia selanjutnya saksi minta bantuan untuk menghubungi Petugas dan tiba-tiba ada Petugas Polisi lewat sedang Patroli untuk Memastikan ternyata sudah meninggal dunia dan beberapa saat kemudian TIM INAFIS Polrestabes datang untuk Olah TKP selanjutnya Korban di kirim Ke Rs Dr Sutomo Surabaya Menggunakan Ambulan Pemkot Surabaya untuk di VER untuk penyelidikan lebih lanjut.(Nang/Nar/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!