Suksekan Pemilu 2019, Kapolres Metro Jakpus Bertatap Muka Dengan Tokoh Lintas Agama

Apakabar INDONESIA

Jakarta, newskabarindonesia.com : Bertempat di Hotel Orchardz Sawah Besar, Jakarta Pusat Kapolres Metro Jakarta Pusat bertemu dengan Tokoh Antar Lintas Agama, Rabu, (20/2/2019) pukul 19:00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Akbp Harry Kurniawan, S. Ik, MH, pada kesempatannya menyampaikan pesan kamtibmas kepada peserta yang hadir mengatakan,” Untuk menjalin tali silaturahmi diantara kita semua di wilayah hukum Jakarta Pusat.” Katanya.

Lanjut Kapolres, maksud tujuan kita berkumpul disini agar terhubung komunikasi yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, lanjutnya.

Seperti kita ketahui bersama, pemilu 2019 ini adalah pemilu serentak untuk memilih Calon Presiden dan Calon Legislatif, Periode pemilu 2019 hingga 2024.

Demokrasi adalah hak konstitusi semua warga negara Indonesia untuk memilih dan adapun perbedaan pilihan jangan dijadikan keributan yang bisa menimbulkan perpecahan antar sesama anak bangsa.

Barometer kegiatan demokarsi ada di tingkat pusat, apabila ditingkat pusat Aman, Damai, dan Sejuk. Daerah lain akan mengikuti berdemokrasi yang Aman, Damai, dan Sejuk.

“Namun jangan ada pihak pihak yang tidak bertanggung jawab ingin merusak demokrasi sehingga, berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban. Hal – hal yang perlu di perhatikan Pemilihan umum antara lain, Isu DPT, Isu Logistig Pemilu, Isu Hoax, Isu Netralitas Aparat keamanan dan Serta perang Medsos yang akhirnya berujung pada konflik.” Ungkap Kapolres kepada peserta yang hadir.

Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta tokoh Pemuda merupakan mitra kepolisian di harapkan mampu membantu Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif menjaga Pemilu yang Aman, Damai, dan Sejuk.

“Terlepas siapapun yang terpilih diharapkan pelaksanaanya seluruh tahapan pemilu dapat berjalan dengan aman tertib dan damai.” Pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Agar kita tetap menjaga kekompakan dan mendukung siapapun yang akan menjadi pemimpin. Jangan mau dihasut dan terpengaruh oleh isu – isu menyesatkan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Mari kita jaga terus kerukunan dan keharmonisan yang telah di bangun dengan baik. Mari kita bersama sama menjaga keutuhan NKRI dan Kedaulatan Bangsa.

Jalin terus Silaturahmi Sehingga kita tetap dapat hidup berdampingan dengan harmonis. (Nvd/Red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!