Ketua RW 07 Minta Lapangan Futsal di Semanan Segera Diperbaiki

Apakabar INDONESIA

JAKARTA, newskabarindonesia.com –Sejumlah warga di lingkungan RT.06/07 berharap ada perbaikan lapangan futsal yang rusak di wilayah Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Semaedi Ketua RW 07 mengatakan, bahwa kerusakan lapangan futsal itu amat parah, selain lantainya sudah hancur, juga bagian atap langit-langitnya pada bocor dikala hujan.

“Padahal berdirinya fasilitas bangunan tersebut sudah cukup lama, sedangkan pemanfaatnya sudah tidak ada, hal ini sangat disayangkan,” ungkap Semaedi saat dilokasi, Kamis (11/4/2019)

Untuk itu, dirinya berharap kepada Suku Dinas Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) Jakbar untuk segera memperbaikinya, agar bisa bermanfaat bagi pembinaan generasi muda dan masyarakat sekitar.

Sementara Dewan Kota Jakarta Barat M. Masykur saat di konfirmasi menyampaikan, menganai lapangan futsal tersebut segera mungkin Sudin Pora Jakbar untuk menindak lanjuti untuk perbaikan.

“Karena keberadaan lapangan futsal tersebut sangatlah penting untuk sarana olah raga khususnya para pemuda yang.menyukai olahraga bola ini,” terangnya.(Iv)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!