Sambangi Desa Mulya jaya, Plt. Bupati Mesuji Gelar Safari Ramadhan

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Dalam Rangka mengisi kegiatan Bulan Suci Ramadhan,untuk kesekiankalinya Plt Bupati Kabupaten Mesuji Saply TH, bersama rombongan menggelar acara Safari Ramadhan di Masjid Agung, Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang. Selasa, 21 Mei 2019.

Melengkapi kegiatan Safari Ramadan, atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji Saply TH, juga memberikan sejumlah bantuan  di antaranya 1 unit Mesin Genset, puluhan kitab suci Al-Quran dan 1.unit ambal serta unit Micropon dan Toa.

Di tempat yang sama, Bupati juga secara langsung meresmikan Masjid Agung Darussalam, Desa Mulya Agung yang baru selesai pembangunannya.

Bupati Saply TH menyampaikan apresiasinya kepada jajaran aparat Desa setempat dan Kepala Desa Mulya Agung, Sony Imawan beserta masyarakat Mulya Agung, yang sudah bersusah payah bersama-sama mewujud kan pembangunan masjid agung Darusalam, sehingga masjid dapat terselesaikan pembangunannya dengan maksimal.

Dalam kesempatan ini diminta kepada semua umat muslim, agar jangan bosan-bosan untuk melakukan kebajikan, utamanya selama bulan ramadhan sampai seterus nya.

Dihimbau juga, kepada semua Kepala Desa dan masyarakat Mesuji secara umum, agar dapat menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan di Desa masing-masing.

“Mari bersama kita jaga keamanan, ketentraman dan kenyamanan di Desa masing-masing, terlebih lagi saat ini bulan ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri,”ungkapnya. (AAN. S/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!