Pasca Bentrok Plt Mesuji Di Damping Polri Dan TNI Tijau Lokasih Kejadian

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Pasca kejadian  Benterok  yang menelan korban jiwa  rabu 17/07/19 di Register 45,Plt bupati Mesuji  H. Saply TH di dampingi Pabung Letkol Infantri Kohir, Dandim.Mayor Arh Wahyudi, Wakapolres mesuji Kompol. Hendriyansah.kabag Ops dan beberapa kepala dinas berserta camat  mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di register 45 kabupaten Mesuji. saptu 20/07/19.

Kehadiran Plt Bupati Mesuji ke lokasi kejadian yang di dampingi Pabung, Dandim, Wakapolres Mesuji,Kabag Ops Polres Mesuji  Dan Beberapa Kepala Dinas dan Camat beserta team medis  dari dinas kesehatan bukan hanya meninjau Tempat kejadian tetapi  juga  Plt Bupati Mesuji dan Team Medis Rumah Sakit Umum Ragam Begawe Caram memeriksa kesehatan para anggota TNI dan Polri yang masih berjaga jaga di lokasi tempat kejadian.

Plt Bupati sangat prihatin dengan adanya bentrok  yang terjadi berulang ulang kali di lahan register 45 dengan permasalah lahan di kabupaten mesuji yang telah memakan korban jiwa .

Menurut Plt Bupati Mesuji H. Saply TH kejadian di lahan register 45 kabupaten mesuji ini sudah beberapa kalinya yang menelan korban jiwa dengan permasalahan yang sama.

“kami atas nama pemerintahan kabupaten Mesuji meminta kepada Menteri Kehutanan agar bisa mengambil langkah dengan adanya kejadian yang telah menelan korban, supaya tidak ada lagi bentrok yang menelan korban jiwa lagi.”kata Plt Bupati Mesuji.

Plt Bupati mesuji juga berpesan  kepada warga bisa menahan diri agar tidak terulang lagi dan jangan sampai ke propokasi  dari pihak mana pun.kita serahkan permasalahan ini dengan penegak hukum “ucap Saply. (AAN. S/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!