Pelantikan Anggota DRPD Labuhanbatu di Warnai Demo

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Di saat bersamaan datang gelombang pengunjuk rasa dari aliansi mahasiswa labuhanbatu Untuk kelancarannya, sekitar 200 personel kepolisian dan sat Pol PP diturunkan untuk mengawal kegiatan pelantikan legislator periode 2019-2024.

Demo tersebut aliansi mahasiswa meminta kepada DPRD Kabupaten Labuhanbatu untuk membuat pernyataan tertulis menolak revisi UU KPK,RKHUP,dan RUU Pertanahan.

untuk pengamanan saat diman acara pelantikan dan juga di sertai orasi para mahasiswa dengan tuntutannya atau penyampaian aspirasi yang akan dilakukan aliansi mahasiswa labuhanbatu,” Personil Polres Labuhanbatu dan Sat Pol PP Labuhanbatu siaga di dalam areal kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu, yang ditemui di lokasi, Rabu (25/9).

Ratusan personel kepolisian dan Sat Pol PP itu dipusatkan di sekitar kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu jalan Sm Raja. dari Polres Labuhanbatu dari satuan Sabhara.

Di samping itu, kesiagaan pengawasan juga dilakukan di jalan raya Sisingamangaraja untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas, mahasiswa turun hari ini sebanyak 200 lebih.

Aliansi mahasiswa yang sampaikan aspirasinya di DPRD Kabupaten Labuhanbatu, hanya diperkenankan di luar pagar. Tidak boleh masuk ke halaman kantor DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Di karena kan adanya prosesi pelantikan drprd yang sedang brlangsung. (A. Lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!