oleh

Verifikasi SBS, Tim Mulai Verifikasi Desa

Lampung Selatan,newskabarindonesia.com: dalam rangka mennindak lanjuti surat dari kepala dinas kesehatan kabupaten lampung selatan Nomor “443/0243/1V.03/2019 tanggal 16 september 2019 perihal verifikasi SBS (serana buang air besar sehat) dalam rangka memastikan status desa SBS, maka akan dilakukan verifikasi di desa yang melakukan kegiatan STBM diwilayah kerja UPT puskesmas kalianda, jumat 18 oktober 2019.

Dalam acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh tim verifikasi ODF dinas kesehatan kabupaten kalianda dan puskesmas kalianda, danjuga Babinsa dan Babin kantibmas, serta para tamu undangan.

A.karim selaku ketua KKM (kelompok kerja masarakat, ” ini adalah perpikasi desa masalah SANTING yang ada di desa Jondong Kecamatan Kalianda karna perogram santing ini diharuskan karna sangat penting bagi masrakat kita sendiri demi kesehatan masrakat kita. Ucap nya,

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada tim verifikasi ODF dari pihak dinas kesehatan dan puskesmas kalianda karna telah hadir memenuhi undangan kami untuk menerangkan tentang SANTING. Terang nya.

Zakarya selaku kepala desa menambahkan ,” Harapan saya kepada kkm dapat berjalan dengan maksimal saya sangat mendukung dengan adanya perogeram ini karna masrakat kita ini kebanyakan masrakatnya belum memiliki jamban, dan juga Derenase dari limbah warga juga alham dulilah sedang berjalan. Tutup nya (Imron/Red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed