oleh

HUT Labuhanbatu, Ini Harapan Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe

Labuhanbatu-newskabarindonesia. Com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT beserta jajaran opd forkopinda buka acara hari jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke 74 yang dilaksanakan di Lapangan Eks.Pasar Baru Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara , Kamis (17/10/2019). Di saksikan masyarakat dn undagan yang berhadir pada acara tersebut.

Beri sambutan H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyampaikan hari jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ini kita peringati bersama untuk dapat kita intrifeksi hal – hal apa yang telah kita buat dan inovasi – inovasi apa yang akan kita kembangkan kedepannya.

banyak yang telah dilakukan oleh pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat seperti pemberian beasiswa kepada mahasiswa yang masuk ke Perguruan Tinggi Negeri, Beasiswa kepada siswa yang berprestasi, beasiswa kepada mahasiswa yang kurang mampu dan juga beasiswa kepada mahasiswa yang melaksanakan perkuliahan di Kairo, ungkap Bupati Labuhanbatu.

Bupati juga menambahkan di Desa Selat Beting telah dilakukan Inovasi di bidang pertanian dengan menam padi bibit unggul dan memperbaiki sistem pengairannya dan sudah dua kali panen dengan hasil yang sangat memuaskan, petani padi ini kita asuransikan dan apabila gagal panen, petani akan menerima Rp.6.000.000 per Ha jelasnya.

Dimna Baru saja , kita mengirimkan 60 petani ke Jawa untuk untuk belajar dibidang perikanan dan peternakan, dengan harapan masyarakat yang kita kirim membawa ilmu yang akan dikembangkan di desa – desa.

Memeriahkan HUT Pemkab kabupaten Labuhanbatu ini juga banyak setad di pameran yang dibuat dengan harapan memamerkan hasil inovasi yang telah dibuat oleh instansi, perusahaan,. Komunitas dan masyarakat Labuhanbatu dan kita berharap inovasi ini akan dikembangkan.

Dalam peringatan HUT Kabupaten Labuhanbatu ke 74 juga dilaksankan pementasan 12 etnis yang ada di Kabupaten Labuhanbatu yang akan dijatwalkan dan juga dimeriahkan oleh penyanyi seperti trio alekdis dan yang lainnya.

Usai penyampaian pidato Pada acara Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu pemotongan tumpeng yang dilakukan Bupati Labuhanbatu dan pelepasan burung merpati oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Labuhanbatu Eko Ardiansyah Hasibuan, SH, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol.inf.Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK .MH diwakilkan, Kajari Labuhanbatu Setyo Pranoto, SH.MH, Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Khamozaro Waruhu, SH.MH, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara Bung Kodrat Syah, Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Seluruh Organisasi Perangkat Daerah, Seluruh Camat, Seluruh Kepala Desa, Guru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat Labuhanbatu.( A. Lubis/red)

Facebook Comments

Komentar

News Feed