Pekerjaan Anderlagh di Tiuh Tirta Makmur Sebaiknya di Bongkar

Apakabar INDONESIA Tulangbawang Barat

Tulanhgbawang Barat : Pekerjaan Anderlagh yg ada di Tiuh Tirta Makmur kec.tuba tengah Kab.Tulang Bawang Barat menelan biaya ratusan juta menggunakan DD 2019 sebaiknya di bongkar kembali karena memang pekerjaan tersebut asal jadi dan tidak sesuai spesifikasi.

Menurut Salah Tokoh masyarakat Mbah Saim yang di temui newskabarindonesia.com dikediamannya mengatakan bahwa pekerjaan Anderlagh ini asal jadi, bagaimana tidak terkesan asal jdi pemasangan batu seharusnya dihampar pasir dulu, dan pemasangannya harus tegak supaya mempunyai kekuatan dan berongga kilahnya.

Mbah Saim berharap agar pekerjaan Anderlagh ini di perbaiki seperti yg di RK 5 dibongkar dan di perbaiki,karena jalan ini adalah salah satu akses jalan masyarakat melakukan aktivitas, bagaimana masyarakat bisa menikmati kalau kwalitas jalannya asal Jadi.

Merujuk pada berita Newskabarindonesia.com beberapa waktu lalu mengenai pekerjaan Anderlagh yg ada di Tiuh Tirta Makmur terkesan adanya jual beli pada rekanan yg di lakukan kepala Tiuh. Padahal Anggaran Dana Desa harus mengacu pada perubahan tata kelola Dana desa yang harus dapat di nikamati masyarakat, baik pengerjaan dapat memanfaatkan sumberdaya masyarakat, maupun hasilnya dapat dinikmati mayarakat dengan positif karena pengerjaanya dilakukan masyarakat itu sendiri. (Sayuti/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!