Pengurus DPK KNPI Belawan : Gelar Kegiatan Senam Jantung Sehat & Donor Darah

Apakabar INDONESIA

BELAWAN newskabarindonesia.com : Kegiatan Car Free day olah raga senam jantung sehat dan donor darah yang di adakan Pengurus DPK KNPI Kecamatan Medan Belawan di Jalan Sulawesi Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Berlangsung Meriah.

Antusias masyarakat belawan yang sangat tinggi dalam mengikuti olah raga senam jantung sehat tampak meriah di halaman gedung olah raga PT Pelindo I Cabang Belawan di Jalan Sulawesi Kel. Belawan II Kec. Medan Belawan.

Dikatakan ayu warga belawan yang mengikuti olah raga senam jantung sehat ini menyampaikan sangat penting bang olah raga senam jantung sehat ini di adakan setiap minggu paginya disini.

Sebab olah raga sangat berguna untuk kesehatan tubuh dan olah raga merupakan salah satu trapi fisik agar terhindar dari penyakit. kata ayu

Semoga kegiatan Car Free day senam jantung sehat dan donor darah yang di adakan pengurus DPK KNPI Kec.Medan Belawan ini dapat berguna untuk masyarakat belawan.

Hal ini disampaikan ketua DPK KNPI Kec.Medan Belawan Sumantra Raja Damanik, kegiatan olah raga Car Free day ini ialah kegiatan awal tahun dan setiap minggu pagi akan di adakan olah raga senam jantung sehat dan donor darah di depan gedung olah raga PT Pelindo I Cabang Belawan di Jalan Sulawesi Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan.

Olah raga ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan menjaga silaturahmi warga belawan agar dari warga belawan tetap selalu menjaga kesehatannya dan terhindar dari penyakit di musim panca roba ini, kata Sumantra Raja Damanik

Tampak Hadir mengikuti Senam jantung sehat ini antara lain para Ibu-ibu rumah tangga, para tokoh pemuda Belawan, Camat Medan Belawan Ahmad SP.MM, Para Lurah Belawan, Para Kepling se Kecamatan Medan Belawan, Waka Polsek Belawan, Mewakili TNI-AL,AD, dan seluruh warga belawan yang hadir.

Selain itu Camat Medan Belawan Ahmad SP.MM, sangat mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan pengurus DPK KNPI kecamatan medan belawan dan Semoga kedepannya kegiatan olah raga dan donor darah yang akan di adakan setiap minggu pagi dapat bermanfaat bagi warga Belawan.

( Rikcy )

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!