Babinsa 09/MB Lakukan Patroli Antisipasi Tawuran Remaja 

Tak Berkategori

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Babinsa Koramil 09/Medan Belawan Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan Sertu ST Harahap dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Belawan bersama Kepala Lingkungan melaksanakan patroli wilayah bertempat di Jalan TM Pahlawan Kelurahan Belawan I, dan Jalan Kapten R Sulian, Kecamatan Medan Belawan. Minggu (26/07/2020) pukul 22.00 Wib.

Sertu ST Harahap Babinsa 09/MB menyampaikan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tawuran antar remaja yang sering terjadi di Jalan Kapten R Sulian, Kecamatan Medan Belawan.

“Untuk patroli, kami utamakan di daerah atau kawasan yang sering terjadinya tawuran remaja, seperti di Jalan Kapten R Sulian dan Jalan TM Pahlawan sekitar Terminal Bandar Deli Belawan”.

Tentunya harapan kami, dengan kami melaksanakan patroli seperti ini, mampu mencegah terjadinya tawuran warga dan dapat meningkatkan kondisi wilayah untuk tetap kondusif.

Karena tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai aparatur kewilayahan, guna memelihara dan meningkatkan situasi di wilayah binaan untuk senantiasa kondusif, tegasnya.

Selain itu, tentunya guna mencegah terjadinya tawuran antar remaja, diperlukan peran serta dari seluruh komponen masyarakat untuk lebih peduli dalam menjaga kerukunan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing, jelasnya Sertu ST Harahap

(Tim)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!