oleh

Resahkan Masyarakat di Belawan, 2 Pelaku Terlibat Tawuran di Tangkap Polres Belawan

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: Peristiwa tawuran antara pemuda warga lingkungan 14 Kel. Belawan II dengan pemuda Lingkungan XI, Kel. Bahari terjadi di jembatan tol Belmerah Kampung Kurnia, Kel. Bahari, Kecamatan Medan Belawan. Jumat (7/5/2021) sekitar pukul 02.00 Wib .

Mendapat informasi, personil Pos Pam simpang Kampung salam dan personil Polsek Medan Belawan yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Belawan IPTU AR REZA segera menuju lokasi tawuran di jembatan jalan Tol Belmerah Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan guna membubarkan kan kelompok pemuda.

Tiba di TKP,  massa yang melakukan aksi tawuran cukup banyak dan tidak sebanding dengan Petugas Kepolisian. Sehingga Personil Pos Pam di Pimpin IPTU Reza meminta bantuan Perkuatan dari Polres Pelabuhan Belawan.

Tidak butuh waktu lama, Perkuatan dari Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol H. Herwansyah Putra SH, MSi dan Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan Kompol Mustofa Nasution AMD, SH tiba di TKP guna massa yg melakukan aksi Tawuran berhasil di pukul Mundur.

Atas tindakan tersebut, Kepolisian berhasil tangkap 2 orang pelaku yang terlibat dalam aksi Tawuran yaitu Akhmad Zaeni (20 tahun) warga Uni kampung Kel. Belawan, Kec. Medan Belawan dan Aprianjaya (24 tahun) warga Gg. 15 paloh selebes, Kel. Belawan Kec. Medan Belawan.

Dari kedua pelaku, diamankan Barang bukti berupa senjata tajam Pisau panjang / Parang, saat ini pelaku diamankan di Mako Polres Pelabuhan Belawan untuk Proses Hukum.

(Rikcy)

Facebook Comments

Komentar

News Feed