oleh

Ganda Putra Simbolon Terpilih Sebagai Ketua KONI Medan Labuhan

LABUHAN – newskabarindonesia.com:  Melalui Musyawarah Olah Raga Kecamatan (Musrocam) Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon terpilih sebagai Ketua Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Medan Labuhan, Sabtu (12/3/2022).

Kegiatan Musyawarah Olahgara Kecamatan (Musrocam) Medan Labuhan berlangsung  di Aula Kantor Camat Medan Labuhan, Jalan KL Yos Sudarso dengan lancar.

Ganda Putra Simbolon dalam musyawarah olah raga Kecamatan (Musrocam) Medan Labuhan terpilih secara aklamasi menjadi ketua KONI Medan Labuhan sebagai calon tunggal dengan masa periode 2022-2024.

Turut hadir dalam Musrocam anataralain Ketua KONI Kota Medan, Edy H Sibarani, Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan, Ketua Karang taruna, Lurah se Kecamatan Medan Labuhan serta seluruh pengurus KONI Medan Labuhan.

Ganda Putra Simbolon sebagai ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI Medan, Camat Medan Labuhan, dan peserta Musyawarah Olahraga Kecamatan Medan Labuhan dimana telah mendukung sekaligus mempercayakan memimpin KONI Kecamatan Medan Labuhan.

“Sementara itu, Ia berharap, KONI Medan Labuhan kedepannya semakin maju, dapat memunculkan atlet berbakat sekaligus juga mengembangkan club olahraga berada di Kecamatan Medan Labuhan,” ujar Ganda.

Dengan terpilihnya kembali dirinya menjabat sebagai Ketua KONI Kecamatan Medan Labuhan, secara bersama sama Olahraga yang didukung seluruh jajaran diKecamatan Medan Labuhan dapat maju.

“Disamping itu pula, ia harapkan kolaborasi dalam memajukan Olahraga diKecamatan Medan Labuhan tidak dapat ia kerjakan dengan sendiri. Mari kita bersama sama memajukan olahraga yang kita cintai agar cita cita kita tercapai, ujar Ganda.

Camat Medan Labuhan, Indra Hutagalung, sangat mendukung Ganda Putra Simbolon menjabat Ketua KONI Kecamatan Medan Labuhan, karena selama ini sudah aktif di dunia organisasi kepemudaan, sehingga tidak ragu lagi untuk mengembangkan olahraga.

“Saya optimis dengan kepemimpinan Ganda Putra Simbolon, semoga pembinaan dan pengembangan olahraga semakin berkembang di Medan Labuhan,” pungkasnya.

(Rikcy/tim)

Facebook Comments

Komentar