Syaiful Azumar Lampanye di Caffe Resto Lamban Panggung

Lampung Selatan

Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan sekaligus calon anggota legislatif tahun 2024-2029 Syaiful Azumar, melakukan kampanye di Caffe Resto Lamban Panggung, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lamsel, Selasa (30/1/2024).

Kepada masyarakat Desa Kedaton, Saiful Azumar minta untuk kembali memilih dia sebagai anggota DPRD Lamsel di periode berikutnya pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Saya mohon dukungannya, semoga saya terpilih lagi, di periode 2024-2029. InsyaAllah Golkar menang masyarakat sejahtera,” kata politisi Partai Golkar.

Syaiful Azumar menambahkan, jika ia terpilih kembali sebagai anggota legislatif periode berikutnya, prioritasnya adalah melanjutkan programnya yang selama ini telah berjalan.

“Salah satunya saya telah memperjuangkan pembangunan jalan rabat beton di Desa Kedaton di Umbul Tengah Babul Hikmah dan beberapa bantuan bedah rumah di Kalianda,” Sambung pria yang menjabat Ketua Komisi IV DPRD Lamsel itu.

Sekretaris DPD II Partai Golkar itu mengaku, secara garis besar programnya kedepan adalah menyentuh kebutuhan rakyat.

Seperti peningkatan sumber daya manusia melalui pendidikan, kesehatan, peningkatan daya beli masyarakat, dan pemberdayaan UMKM.Syaiful Azumar sendiri merupakan caleg dari Dapil 1 Kalianda untuk kedua kalinya. (*)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!