Peringatan Upacara HUT Satpam Di Laksanakan Di Mapolres Mesuji

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Peringatan HUT Satpam ke-38 Tahun di Kabupaten Mesuji di laksanakan di halaman Mapolres Mesuji dengan isfektur upacara yang di pimpin langsung Waka Polres Mesuji Kompol Hendriansyah mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo Minggu (30/12/18).

Upacara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Samsudin mewakili Bupati Mesuji, Koramil 01 Serma Pujo, dan para pimpinan instansi pemerintah maupun swasta, Rapi, Senkom .

Dalam Sambutannya Waka Polres Mesuji Kompol Hendriansyah menjelaskan, tema peringatan HUT Satpam adalah “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia guna mendukung Polri dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”.

“Tingkatkan disiplin, integritas, soliditas, dedikasi dan profesionalisme sebagai pengemban fungsi kepolisian terbatas dan garda terdepan dalam penyelenggara Pam swakarsa. Tingkatkan pengetahuan, kemampuan, kompetensi dan ketrampilan guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan,” pinta Waka

Selain itu kata waka polres juga M. Menjelaskan agar Satpam melakukan upaya preventif yang kontruktif dan kreatif dalam mencegah dan mengeliminir segala bentuk gangguan Kamtibmas. “Lakukan tindakan penegakan hukum terbatas apabila dibutuhkan secara profesioanal dan proporsional sesuai aturan hukum yag berlaku. Kata Hendriyansah.

Sambung Hendriyansah kerjasama dan koordinasi intensif dengan petugas kepolisian di wilayah saudara bertugas, agar dapat mengantisipasi perkembangan gangguan kamtibmas di lingkungan kerja sedini mungkin,” lanjutnya.

Hendriyansah juga menyampaikan Kapolres Mesuji juga meminta maaf tidak dapat menghadiri Ulang Tahun Satpam yang ke 38,dan Kami Atas Nama Jajaran Polres Mesuji mengucapkan terimakasih kepada seluruh komunitas security, anggota Satpam yang sudah membantu kinerja kepolisian”tutup Wakapolres mesuji. (AAN. S/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!