54 KK Warga Desa Beringin Lestari Tapung Hilir Terima Bansos Program Keluarga Harapan

Apakabar INDONESIA

TAPUNG HILIR, newskabarindonesia.com : Bantuan Sosial dari Pemerintah melalui Kementerian Sosial RI untuk Program Keluarga Harapan (PKH) bagi 54 Kepala Keluarga di Desa Beringin Lestari Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar. Kamis (14/2/2019).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Petugas yang Kementerian Sosial Krista Sinaga dengan pengawalan Bhabinkamtibmas Desa Beringin Lestari Polsek Tapung Hilir Brigadir Muhammad Suwanto.

Penyerahan bantuan dilakukan dirumah salahsatu warga Desa Beringin Lestari yaitu Suherman, dengan cara mentransper dana bantuan ini menggunakan Brilink ke-rekening masing-masing warga yang telah terdaftar sebagai penerima Bansos ini.

Berdasarkan keterangan dari Pihak Dinas Sosial Kabupaten Kampar, bahwa masing-masing Kepala Keluarga yang menerima Dana Bansos PKH ini mendapatkan jumlah yang berbeda sesuai tingkat kebutuhannya yang telah disurvei oleh pihak terkait sebelumnya.

Para penerima Bansos PKH ini nampak senang atas pemberian bantuan dari Pemerintah melalui Kementerian Sosial ini, mereka berterimakasih dan bersyukur atas kepedulian Pemerintah dalam membantu kesulitan rakyatnya.

“Semoga Program ini dapat terus berlanjut dan menyentuh lebih banyak rakyat yang membutuhkan serta tepat sasaran”, ungkap mereka. (Amri/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!