Dinsos Mesuji Beri Bantuan Kepada Korban Banjir

Apakabar INDONESIA Mesuji

Mesuji, newskabarindonesia.com : Mewakili bupati mesuji kepala Dinas sosial pada hari ini jumat 01-maret-2019,memberikan bantuan kepada salah seorang warga desa labuhan permai kecamatan wayserdang yang rumah nya roboh terkena banjir pada rabu 27-februari 2019 sekitar pukul 14’00.wib.
Jumairi (71) seorang kakek yang hanya tinggal berdua dengan istri nya itu sangat berterimakasih atas di berikan nya bantuan oleh pemerintah setempat.

“tidak banyak yang bisa saya ucapkan kecuali terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan kepada saya dan istri saya, bantuan ini akan saya pergunakan seperlunya”jelas jumairi sambil menghapus air mata nya.

Kepala dinas sosial Suhaimi menjelaskan bahwa hari ini pihak nya mewakili pemerintah daerah memberikan bantuan kepada korban banjir yaitu bapak jumairi yang rumah nya ambruk di hantam banjir pada hari rabu siang kemarin.
Adapun bantuan yang di berikan adalah sembilan bahan pokok seperti,beras,gula,mi instan,air mineral, selimut, kelambu,dan beberapa kebutuhan pokok lain nya.

“kita hari ini dari sosial dan tim tagana memberikan bantuan kepada pak jumairi berupa sembako dan beberapa keperluan lain nya,besok kita akan kirimkan air bersih dan tenda keluarga untuk masarakat disini karena kita lihat masarakat kesulitan air bersih.
Kami juga menghimbaw kepada kepala desa dan perangkat nya agar segera melaporkan atau langsung telpon dinas sosial kalau terjadi musibah-musibah yang sipat nya emergensi supaya kita cepat tau dan cepat merespon semua apalagi saat ini curah hujan masih sangat tinggi,dan kita himbau masarakat juga harus selalu waspada”jelas suhaimi.

Semtara itu kepala desa labuhan permai Abdul kodir mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah khus nya dinas sosial yang telah memberikan bantuan kepada warga nya,pihak nya juga akan selalu berkordinasi baik dengan bupati maupun dengan dinas-dinas terkait kedepan nya.

“terimakasih kepada dinas sosial dan pemerintah daerah yang telah tanggap dan cepat merespon kejadian banjir di desa kami apapun bantuan yang di berikan semua itu pasti di butuhkan oleh masarakat kami harapan kami kedepan kepada pemerintah agar segera memberikan bantuan renovasi rumah kepada warga yang rumah nya ambruk terkena banjir,sejauh ini untuk desa labuhan permai hanya satu rumah yang ambruk terkena banjir”jelas kodir.(AAN. S/Red).

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!