STIE Ratula Kotabumi Gelar Kuliah Umum

Apakabar INDONESIA Lampung Utara

Lampung Utara – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ragem Tunas Lampung (Ratula) Kotabumi Lampung Utara menggelar kuliah umum.

Ketua STIE Ratula Kotabumi, Irwan Mardiyansyah mengatakan, kuliah umum itu dilaksanakan dengan tema ‘Strategi Membangun Citra Institusi yang Berkelanjutan, dan menghadirkan Drs. Saukani, MM selaku moderator pada acara kuliah umum yang berlangsung, Jumat (11/10/2019).

Acara itu juga dihadiri oleh Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo dan para Dosen, Alumni STIE Ratula dan mahasiswa STIE Ratula Kotabumi tersebut.

Pada acara itu bertindak sebagai pemateri, Prof. Dr. Tulus Haryono, M. Ek. Guru Besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret Surakarta. Kehadiran Plt Bupati Lampung Utara dalam acara tersebut selain dari pejabat Pemkab setempat juga dikatakannya, bahwa Plt bupati Lampung Utara, Budi Utomo merupakan alumni STIE Ratula dan dia juga merupakan Ketua Ikatan Keluarga Alumni STIE Ratula Kotabumi.

Pada kegiatan itu, Plt Bupati Lampung Utara, Budi Utomo mengatakan, keberhasilan dan kesuksesan dapat lahir dari ketulusan dan kerja keras dengan tetap fokus pada pendidikan tanpa harus membandingkan diri dengan yang lain.

“Tetap dapat bersaing dalam dunia kerja dan menjadi yang terbaik dalam pekerjaannya,” ujarnya. (Bib/Yn)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!