Tabrakan Maut di Jalan Lintas, Truk Menimpa Odong-odong, 1 Anak Meninggal  

Hukum dan Kriminal

BINJAI – newskabarindonesia.com: Satu anak tewas akibat kecelakaan maut antara 2 mobil truk Colt Diesel terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tak jauh dari Hotel Salabintana, Tandem.

Kecelakaan tersebut persisnya terjadi di kawasan Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo Tandem Pasar III, Kec. Binjai Timur, Sabtu malam (22/2/2020) sekira pukul 19.45 Wib.

Peristiwa tersebut, tak hanya melibatkan 2 kendaraan tersebut. Tampak kenderaan odong-odong sarat muatan berpenumpang kaum ibu, dan belasan anak juga turut diseruduk dan tertimpa

Akibanya, 1 orang anak-anak usia 6 tahun dikabarkan tewas di tempat, setelah terhimpit bodi truk cold diesel. Sedangkan belasan orang dilaporkan menderita luka-luka.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kecelakaan itu terjadi ketika 2 truk Colt Diesel datang dari arah berlawanan Stabat ke Binjai, dan sebaliknya dengan kecepatan tinggi.

Ketika tabrakan keras terjadi, odong-odong persis melintas di lokasi tersebut, hingga tak bisa menghindar ketika benturan keras terjadi.

Seketika, seluruh penumpang odong-odong terpental keluar dari bak terbuka, sebelum akhirnya salahsatu bodi truk yang terguling ke tepi jalan menimpa kendaraan wisata kota itu.

“Inikan malam minggu, jadi banyak keluarga disini menghabiskan waktu dengan jalan-jalan naik odong-odong. Tadi muatannya banyak kok,” ucap saksi mata di lokasi kejadian.

Korban tewas dan seluruh korban yang mengalami luka-luka kini dilaporkan sudah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Kasat Lantas, AKP Ali Umar yang berada di RS Djoelham enggan berkomentar banyak ketika diwawancarai.

“Nanti sajalah, belum dapat semua datanya, saya pun belum bisa lapor ke pimpinan.

Dan jumlahnya penumpang odong-odong saya pun belum tahu data pastinya,” kata AKP Ali Umar.

 

(Rikcy)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!