Mutasi Tiga Perwira Polres Labuhanbatu, Jurnalis Sahabat Polisi Berikan Cendramata

Apakabar INDONESIA

Labuhanbatu-newskabarindonesia.com : Upacara serahterima tiga perwira menengah   yakni Kasat Reskrim, Kasat Binmas Polres dan Kapolsek Kotapinang Labuhanbatu yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Labuhanbatu Jln.Thamrin No.1 Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Sabtu (28/2/2020).

Kasat Reskrim lama AKP Jamakita Purba, SH.MHpindah ke Podasu bagian Krimum   dan digantikan oleh  AKP Parikhesit.SIK pindahan dari  Kasat Binamas Lama AKP. Asmon Bufitra,SH pindah ke Polres Deliserdang menjabat sebagai Kapolsek dan di gantikan oleh AKP Khairul Saleh.SH sedangkan Kapolsek Kotapinang Kompol Darwin Ginting pindah ke Poldasu menjabat sebagai  Yanma Poldasu dan digantikan oleh Kompol Simeon Sembiring.

Setelah selesai sertijab acara dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu dengan silahturahmi, Dpc sahabat polisi berkesempatan memberikan cendera mata bentuk apresiasi rekan dan kinerja selama bertugas di wilayah hukum polres labuhanbatu raya 

Pada acara pisah sambut tersebut Jurnalis Sahabat Polisi yang di ketuai oleh Penry Nababan, SH yang tergabung dalam berbagai media cetak dan media online menyampaikan cenderama kepada pejabat lama berupa piagam.

Kompol Darwin Ginting pada sambutannya menyampaikan terimakasih selama enam bulan saya telah bergabung di Polres Labuhanbatu.

AKP Jamakita Purba,SH.MH menyampaikan kami telah bergabung selama kurang lebih satu tahun empat bulan, dan selama itu kami lebih sering melakukan diskusi dengan Kapolres yang sekarang dibanding dengan Kapolres yang lama dulu, saya bangga dengan Bapak AKBP Agus Darojat.

Kasat Reskrim baru Polres Labuhanbatu merupakan pindahan dari Poldasu sebagi Kanit Pidana Umum AKP.Parikhesit, SH.SIK menyampaikan siap bergabung dengan Polres Labuhanbatu dan semoga kita dapat bekerjasama dalam menjalankan tugas dengan bimbingan dari Bapak Kapolres Labuhanbatu, jelas Kasat Reskrim.

Kanit Binamas yang baru AKP Khairul Saleh.SH  sebelumnya sebagi Kapolsek Tanjung Beringin berharap diterima di Polres Labuhanbatu sebagai Kasat Binmas dan saya mohon arahan dan bimbingan dari Polres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu  AKBP pada arahan dan bimbingannya  menyampaikan saya hanya sebagai kepala keluarga sementara di Polres Labuhanbatu

Saya tidak ingin ada anggota yang terlibat dengan yang namanya narkoba, merupakan tindakan yang merugikan dan memperburuk nama Polri, kalau masyarakat biasa yang kedapatan narkoba yang cukup banyak, Kapolda Sumut perintahkan supaya diselesaikan.

Saya berharap supaya kita dapat menyelesaikan masalah di tempat kita kerja masing – masing sesui dengan tupoksi kita masing – masing, saya rasa kita semua bisa dengan melakukannya dengan disiplin dan profesional.

Selamat datang kami ucapkan kepada pejabat baru Polres Labuhanbatu dan kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, semua manusia tidak ada yang sempurna pasti ada selah kesalahan. (A.lubis/red)

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!