Halal Bil Halal DPK knpi Belawan dan Koni Belawan Berjalan Dengan Hikmat

Tak Berkategori

Medan Belawan – newskabarindonesia.com: DPK knpi Kec. Medan Belawan dan KONI Kec. Medan Belawan lakukan kegiatan halal bil halal di kediaman Ketua KONI Kec. Medan Belawan Rangga S Damanik SST, Pel, di Jl.Tm. Pahlawan (Sundari), Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan. Sabtu (6/6/2020)

Dalam acara ini, dapat dinilai sebagai bentuk new normal atau tatanan hidup baru di masa pandemi corona (covid-19) yang segera diterapkan di beberapa daerah.

“Pemerintah telah menghimbau, agar masyarakat tidak mengekspresikan new normal sebagai bentuk kebebasan & tetap menjaga protokol kesehatan”.

Melalui keputusan re-opening (kenormalan baru) bukan didasarkan tanggal pasti melainkan oleh data dengan indikator threshold yang terukur, penurunan ODP, PDP, dan penurunan kurva kasus Covid-19 yang dinilai masyarakat dan semua unsur telah saling bekerja keras untuk saling menjaga himbauan dari Pemerintah khususnya di Kecamatan Medan Belawan yang dapat diapresiasi sampai dengan saat ini.

Sehingga beberapa waktu lalu, Kecamatan Medan Belawan bertahan dengan waktu cukup lama di Zona Kuning dibandingkan dari seluruh Kec. Kota Medan yang dinyatakan merah sebelum ditetapkan BPBD Kota Medan Belawan menjadi merah 05-06-2020. ujar Arsyad Mulia Pasaribu, SH sekaligus sekretaris dpk knpi Kec. Medan Belawan

DPK knpi Kecamatan Medan Belawan yang di ketuai Sumantra Raja Damanik, SH dan Sepma Tuahta Sinaga, S.Kom, SH (Bendahara) dpk knpi Belawan sekaligus wakil ketua Koni Kec. Medan Belawan melalui Arsyad Mulia Pasaribu, SH sekretaris dpk knpi Kec. Medan Belawan berharap kepada masyarakat khususnya, agar selalu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan dalam situasi pandemi covid-19 ini.

Sumantra Raja Damanik, SH selaku ketua dpk knpi Kecamatan Medan Belawan melalui Arsyad Mulia Pasaribu, SH sekretaris dpk knpi Kec. Medan Belawan menyampaikan di sela sela acara, kedepannya dpk knpi akan segera mungkin menjalin kerjasama di beberapa pihak dan organisasi untuk meralisasikan beberapa agenda yang masih berjalan di tengah pandemi covid 19 ini.

Dalam kesempatan ini juga hadir beberapa pengurus yang aktif dan non aktif lagi dan  beberapa tokoh pemuda yang ada di Belawan untuk menjalin silaturahmi sesama knpi Kec. Medan Belawan dan Koni Kec. Medan Belawan.

“Selanjutnya, kedua komite di kecamatan mewakili pemuda & olahraga yang dapat bersinergi,” pungkas Arsyad Mulia Pasaribu, SH sekretaris dpk knpi Kec.Medan Belawan

About The Author

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda...!